Sabtu, 11 April 2015

Menentukan Judul Dan Alamat yang Benar

Menentukan Judul dan Alamat yang benar
Menentukan Judul Dan alamat, Memang tidak diperhatikan begitu penting oleh orang orang tetapi judul dan alamat ini sangat penting sehingga mungkin saja suatu saat orang yang tidak mementingkan judul dan alamat akan menyesal , jadi daripada menyesal dikemudian hari luangkan waktu anda beberapa menit untuk membaca artikel ini, agar anda menjadi blogger yang ahli dan anda bisa menghasilkan uang dari blog.



Disini saya akan memberitahu bagaimana menentukan Judul Dan Alamat yang benar dan yang sudah teruji.

1. Tentukan Niche Blog
Niche Blog adalah sebuah blog yang hanya membahas satu topik seperti layaknya blog ini yang berjudul "AyoBelajarSeo" dan yang mempunyai alamat"www.ayobelajarseo.blogspot.com" yang sudah pasti dilihat dari judul dan alamat pasti blog ini membahas tentang Blog, jika membahas tentang kesehatan itu yang salah, jadi intinya tentukan Alamat dan Judul sesuai keahlian anda contoh misalnya anda ahli dalam komputer buat lah blog dengan niche komputer.

2. Pilih Alamat Dan Judul yang Pendek ( Short)
Pilihlah Alamat Dan judul yang pendek, ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung mengingat Judul dan Alamt anda. jika anda ingin mempunyai Alamat yang lebih pendek belilah domain TLD ( Top Domain Level ) utnuk blogini tidak memakai domain TLD karena ada beberapa Faktor yang mempengaruhi faktor utama adalah domain TLD adalah Domain Berbayar yang pasti saya Harus mengeluarkan Uang.

3.Tentukan Judul Dan Alamat Yang Menarik
Ini bertujuan unuk memancing pengunjung sehingga blog anda mempunyai pengunjung yang banyak jadi tentukanlah Judul dan alamat yang menarik, Jika anda sudah bisa menyimpulkan isi artikel ini inyallah anda bisa menjadi blogger yang ahli.

Tunggu artikel Selanjutnya Masalah Tampilan Blog

Referensi : Google.com | Buku " Belajar Blog Dari Nol Hingga Ahli"

Menentukan Judul Dan Alamat yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar