Sabtu, 11 April 2015

Cara Membuat Blog gratis di blogspot dengan mudah

Cara Membuat blog gratis di blogspot dengan mudah

Blog Merupakan Singkatan dari Web log dengan bentuk aplikasi web. Umumnya orang orang mencari informasi/berita karena adanya blog sehingga blog sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat. blog bisa menjadi ladang usaha bagi orang yang mempunyai kemauan, blog bisa menghasilkan uang dari berbagai macam cara apalagi di indonesia jumlah blogger masih minim (sedikit)  sehingga wajar saja jika anda menanyakan kepada orang lain "Apa itu Blog" dan orang itu tidak menjawab.




Cara Membuat Blog sangatlah mudah apabila dibimbing dengan ahlinya, saya disini bukan ahli melainkan saya belajar blog otodidak tetapi untuk masalah membuat blog saya sudah terbiasa sehingga saya bisa membuat artikel ini.

1. Anda bisa kunjungi www.blogspot.com 

Akan Tampak Seperti ini

2.Jika Anda Sudah Mempunyai Akun Google silahkan Masukan Email dan Password jika belum silahkan anda daftar terlebih dahulu.
3.setelah masuk akan tampak seperti ini

4. Lalu anda klik Blogbaru

5. Terakhir anda hanya tinggal memasukan Judul,Alamat saja tetapi saya tidak akan mengulas secara tuntas karena Judul dan alamat akan ada penjelasannya di article selanjutnya jadi sebaiknya anda jangan terburu buru untuk Judul dan alamat hari ini cukup untung cara mengetahui cara membuat saja. Article selanjutnya tentang Judul dan alamat

Referensi : wikipedia.com | Buku Belajar Blog dari Nol Hingga Ahli

Cara Membuat Blog gratis di blogspot dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. makasih udah share tutorialnya
    jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

    BalasHapus