Senin, 13 April 2015

Cara Menentukan Template Blog

Cara Menentukan Template BLog
Menentukan template Blog, Memang hal yang sepele namun template juga bisa menjadi teknik SEO, Mungking disini ada yang belum mengerti apa itu SEO, Untuk pembahasan SEO bisa anda belajar di tingkat diatas tingkatan basic, Jadi sudah jelas template sangat penting bagi Blog dan juga penghasilan anda , Jadi perhatikanlah template sebagus mungkin.

Cara Menentukan Template Blog

1. Pentingkan Pengunjung
Jadi anda Jangan Egois karena pengunjung ibaratnya raja jadi jika blog tidak ada pengunjung sama saja seperti taman tidak berbunga, jadi pentingkanlah pengunjung terlebih dahulu jangan penghasilan yang terlebih dahulu, Penghasilan akan datang jika ada pengunjung tapi penghasilan tidak akan mendatangkan pengunjung.

2. Pilihlah template Simple ( Enak dipandang)
Kenapa harus pilih template simple karena pengunjung akan balik lagi ke blog anda jika sesuatu diblog anda itu enak. enak, bukan berarti enak makanan dalam arti enak disini adalah Artikel yang dibaca enak desain yang rapih dan tidak ribet selain simple harus "fast loading" kenapa fast loading , internet di indonesia kurang maksimal jadi ada saja orang yang memiliki koneksi internet lambat.

3. Pilihlah Template asli Bawaan Blogger
Mungkin jika anda memakai template blog yang sudah jelas template simple dan fast loading jika anda tidak suka dengan desainnya anda bisa mendisain ulang bagaimana caranya ? itu kita akan bahasa di tingkatan setelah tingkatan basic




Cara Menentukan Template Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. wah mantap nih tips nya,makasih udah share dan berbagi
    jangan lupa kunjungannya ke blog saya di ronalsf.blogspot.com

    BalasHapus